Thursday, March 08, 2007

Puisi: Selamanya Padamu

Selamanya Padamu
Oleh: Yunita Ramadhana

Sayang...
Sekali lagi kau lukai aku
Sekali lagi kau sayangi aku
Sekali lagi kau inginkan aku

Sayang...
Ada apa denganmu?
Siapakah sebenarnya dirimu?
Kemana perginya jiwa yang ku kenal itu?

Sayang...
Jangan pernah kau ragukan aku
Aku tetap kelopakmu yang dulu
Aku tetap ingin di dahanmu

Sayang...
Aku tak perduli seberapa kencang angin itu
Aku tetap bertahan di dahanmu
Angin hanyalah ujian buat aku dan kau

Sayang...
Ku abaikan semua bisikan angin dan pasir
Yang menganggapku dungu
Ku tutup mata dan telingaku
Dan terus bertengger di dahanmu

Sayang...
Aku akan terus di dahanmu
Menjadi kelopakmu, menjadi daunmu
Melindungimu dari hujan dan kemarau

Sayang...
Aku akan terus menghiasimu
Walau daun dan kelopak lain terbang meninggalkanmu
Ku tetap menjadi daun dan kelopak terakhir buatmu
Sampai alam jua yang mentitahku
Untuk terbang meninggalkanmu
Karena ke-fanaan-ku...


Rabu, 28 Februari 2007
Pukul: 13.00
JMI, New Delhi
India


Scholarship Blog International Scholarships

 

0 Comments:

Post a Comment

<< Home


:: F R I E N D S ::
|| Purwarno Hadinata || Rozio || A. Fatih Syuhud || Rizqon Khamami || A Qisai || Lukman Nul Hakim|| Zamhasari Jamil|| Rini Ekayati|| Najlah Naqiyah || Zulfitri || Fadlan Achdan|| Tylla Subijantoro|| Mukhlis Zamzami|| Edward Ott|| Thinley|| Ahmed|| Dudi Aligarh|| Irwansyah Yahya|| Ikhsan Aligarh|| Zulfikar Karimuddin || Zamhasari || Pan Mohamad Faiz || Bayu || Asnadi Hasan || Umi Kalsum || Erdenesuvd Biraa || Andi Bagus || Madha Yudis || Belum mandi || Koeaing || Hamzar || Rosa || Ghifarie || Kawas || Wazeen || Swara Muslim || Forum Swara Muslim ||

Yunita Ramadhana Blog   Scholarship Blog

Yunita Ramadhana Blog   The World of English Literature


    Subscribe in NewsGator Online   Subscribe in Rojo   Add Goresan Pena Yunita to Newsburst from CNET News.com   Add to Google     Subscribe in Bloglines   Add Goresan Pena Yunita to ODEO   Subscribe in podnova     Subscribe in a reader   Add to My AOL   Subscribe in FeedLounge   Add to netvibes   Subscribe 

in Bloglines   Add to The Free Dictionary   Add to Bitty Browser   Add to Plusmo   Subscribe in 

NewsAlloy   Add to Excite 

MIX   Add to Pageflakes   Add to netomat Hub   Subscribe to Goresan Pena Yunita   Powered by FeedBurner   I 

heart FeedBurner


eXTReMe Tracker